Panduan Mendaftar MMM

DAFTAR MMM

Sekarang Daftar Hanya bisa Via Manager dan Kebetulan Saya juga Manager MMM,jadi silakan kirim data anda
Nama Lengkap      :
Email Gmail Valid :
NO HP             :
Kota              :

kirim data ke (sms) 081326601662 atau Inbox FB Saya ShaRiif Muhammad atau BBM saya : 28D2709C
Nanti data anda akan saya daftarkan via akun Manager untuk Proses Registrasi 

Setelah melewati langkah pertama Anda daftar via Manager selanjutnya Anda HARUS CEK EMAIL dan tunggu sampai ada EMAIL masuk seperti ini


Akan Dapat Beberapa Link
Selanjutnya Klik "Salah Satu Link" untuk konfirmasi pengaktifan account MMM

Maka Akan Di Arahkan Ke Halaman Utama Situs MMM Untuk Membuat "Password Login"


Buat Password Anda & Ulangi Password
Kemudian Klik Change

Login Dengan Memasukkan Email & Password yang Baru Dibuat

 Maka Akan Muncul Konfirmasi No HP

Masukkan No HP Tanpa Angka Nol
Kemudian Klik Tombol gambar disket dibawahnya

Pendaftaran Sukses Dikonfirmasi

Selain dengan mendaftar melaului Manager anda dapat lakulakn pendaftaran sendiri melalui link Refferal, untuk lebih jelasnya klik disini

Lakukan setting bank anda. Untuk panduannya klik disini


Untuk Informasi dan pertanyaan silahkan hubungi saya kapan saja
FB : ShaRiif Muhammad
HP : 0813 2660 1662
BB : 28D2709C

0 komentar:

Posting Komentar